//
Perumahan Perumahan Baru

Kebutuhan penduduk akan perumahan semakin hari semakin banyak, permintaan rumah dengan penyediaan rumah tidak seimbang, lebih banyak permintaannya. Apalagi sekarang ini, penyediaan rumah di tempat-tempat yang startegis harganya mahal, dan rumah-rumah yang harganya terjangkau, pasti akan berada ditempat yang jauh terpencil dari pusat-pusat bisnis dengan akses yang minim dan biasanya jauh dan macet.

Harga rumah semakin hari semakin naik, hal ini sangat dimakslumi, karena tanah daratan dimana bangunan rumah dibangun tidak pernah bertambah, sebaliknya pembangunan rumah akan menggerogoti lebar tanah yang akan mengakibatkan pesedianaan tanah darat semakin menyempit. Semakin sempitnya tanah mengakibatkan harga tanah menjadi naik dan tidak pernah turun. Untuk itu banyak pengembang yang nengakali dengan membangun tempat tinggdal dengan tanah yang sedikit tapi dapat menampung tempat tinggal yang banyak, yaitu dengan membangun rumah-rumah susun dan apartemen. Yah itu adalah solusi cerdas para pakar-pakar perumahan.

Akan tetapi sejauh ini masih banyak orang yang tidak menyukai membeli rumah di rumah susun atau apartemen, karena apabila roboh maka dia tidak memiliki apa-apa atas tahan dimana rumah susun dibangun. Jika anda mencari rumah di perumahan-perumahan yang baru dan strategis dirasa mahal, maka solusinya adalah anda dapat mencari rumah second yang dijual, harganya pasti tidak seperti harga diperumahan baru. Yang penting jika anda mau membeli rumah second anda harus teliti sebelum membeli, terutama dalam hal surat menyurat dari rumah tersebut, status kepemilikan, IMB, dan lain lain. Untuk mencari rumah dijual anda bisa menanyakan kepada agen property yang memilki banyak informasi perumahan baru maupun rumah second.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Meta